BLOG CORAT CORET

Pena anak rantau

Refleksi Week 3

Hola hola :D
kembali menuliskan reflection, saya akan menuliskan secara singkat apa saja yang kami dapatkan di week 3 ini.


Di week 3 ini, siswi melanjutkan presentasi bergilir, dan beberapa kelompok yang maju, yaitu :


kelompok 1
Yang saya tangkap dari presentasi mereka yaitu Kendall Jenner ini adalah seorang model yang berhasil menjadi model hollywood diumur ke 20. Kendal merupakan keluarga dari Kim Kardashian, Dan Kim lah yang mendorong Kendall untuk memasuki duni Modelling.

Kelompok 2
Levi Strauss adalah pendiri brand Levi's. Levi's adalah brand Celana Jeans ternama di dunia. Levi mengembangkan jeans yang ringan ,tipis dan kuat untuk dipakai masyarakat pada saat itu dimana kebanyakan dipakai untuk para pekerja pertambangan. Tanpa sadar, respon masyarakat besar, dan orang-orang memilih celana jeans untuk celana mereka.

Kelompok 3
KarlLagerfield adalah seorang Designer yang sangat berpengaruh di dunia fashion. Karlmemiliki gaya yang unik dan ciri khas yang berbeda terletak dari cara berpakaian yang netral dan rambut  yang putih.

Kelompok 4
Audrey Hepburn adalah seorang model penari balet sekaligus aktris yang sangat terkenal dan hits. Ia terkenal dengan tatanan make up dan fashionnya yang cantik. Seperti alisnya yang natural dan Pearl necklace yg sering ia gunakan, Karakter dari fashionnya adalah dia selalu memakai mini dress hitam dan little black dress yaitu salah satu karya Givenchy pada film breakfast at Tiffany.

Kelompok 5
Roy Raymond adalah pendiri dari Victoria's Secret di th 1977. Beliau mendapatkan inspirasi untuk membuka toko lingerie yang bisa terbuka untuk semua orang tanpa harus malu ketika mmbelinya. Roy Raymond ini terinspirasi dari pengalamannya ketika akan membelikan lingerie untuk istrinya. Namun naas, Konsep yang dibuat tidak berjalan maksimal yang mengharuskan dia menjual brandnya Victoria's secret kepada pesaingnya Lexie, dan modal yang ia dapatkan digunakan untuk membangun Toko pakaian anak, namun  lagi lagi tidak berjalan baik, dan akhirnya Beliau mati bunuh diri. Namun, Roy Raymond termasuk orang yang mempengaruhi industri lingerie di dunia Fashion. Karena ia mampu membuka pikiran orang-orang untuk lebih modernitas.


Setelah sesi presentasi semua kelompok, Ms ayu memutarkan sebuah Film tentang Job scoop di dunia fashion. dan kami di perlihatkan beberapa Job scoop designer dan orang orang yang berpengaruuh di brand brand ternama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar