BLOG CORAT CORET

Pena anak rantau

Refleksi minggu ke 9 Visual Art

Visual art merupakan karya seni baik berupa gambar/lukisan atau patung dan karya seni lainnya yang di nikmati secara visual. visual art berarti sesuatu karya yang bisa dinikmati secara langsung melalui panca indera penglihatan dan sifatnya lebih ke karya murni atau keindahan sehingga tidak terlalu mementingkan kegunaan maupun fungsi.

Creative painting
Creative painting berarti menciptakan ide kreatif terhadap karya yang akan kita buat. nah untuk membuat nya lebih kreatif biasanya kita menambahkan warna dalam lukisan tsb. Warna sangat penting dalam pembentukan karakter suatu lukisan. Dan dengan warna-warna kita bisa membuat karya visual kita semakin indah dan bagus.

nah, visual art juga digunakan untuk pembuatan film-film animasi seperti kartun, infographic, komik atau dalam buku cerita anak anak, brand atau logo,  dan lain sebagainya. visual art digunakan sebagai media kreatif berupa barang/jasa yang dapat dikomersilkan.

Painting Collaboration
yaitu mengkolaborasikan konsep visual art yang akan di buat. seperti contohnyanya fashion dengan nature. didalam karya tersebut kita bisa padukan gaun atau dress dengan konsep alam. Dimana dalam setiap desainnya kita padukan bahan2 alami seperti ranting/ daun / bunga bunga untuk di padukan dengan karya visual yg akan kita buat.

sekian refleksi minggu ke 9 :)
salam entrepreneur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar