BLOG CORAT CORET

Pena anak rantau

Jurnal refleksi 12

hai good people, dijurnal refleksi ke 12 ini saya akan membahas tentang konsep project UAS.

Di konsep ini, saya mengambil tema Arab. didalam konsep ini saya akan menaruh berbagai karya keindahan seni negara Arab.
Dibagian depan baju saya akan mengaplikasikan gambar tangan dengan henna (di sekujur tangannya) yg terlihat seperti memegang kertas. Dan kertas tersebut akan saya tulisi bahasa Arab, Selain itu juga terdapat hiasan cape di bagian sekeliling leher yang akan saya beri warna emas, melambangkan ciri busana khas kerajaan arab yg identik dengan cape..

Until bagian belakang, says mengambil konsep mata. Karena bangsa arab mengartikan mata sebagai simbol keindahan. Dan dibawah desain mata, saya akan menaruh gambar kaligrafi Arab dengan sentuhan barcode. sehingga, kaligrafi yang dibuat berbentuk seperti barcode.
Okee thank you
salam entrepreneur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar